Senin, 09 Januari 2012

Moon Chae-won dulu ga populer !


Aktris Moon Chae-won mengungkapkan bahwa dia tidak begitu populer ketika ia pindah dari Daegu ke Seoul selama masa remajanya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Ilgan Sports.

"Aku pindah ke Seoul tepat pada waktunya untuk sekolah menengah aku begitu sadar dengan dialekku sehingga aku menolak untuk berbicara dengan siapa pun untuk tahun pertama. Tentu saja aku tidak punya teman dan aku adalah seorang penyendiri..", ujar aktris berusia 25 tahun ini.

Moon juga mengungkapkan  pengalaman masa kecilnya tentang siswa muda yang bunuh diri, yang memutuskan untuk mengambil / menyerahkan kehidupan mereka sendiri setelah ditargetkan oleh pengganggu di sekolah. Dia membahas bagaimana ia mampu mengatasi isolasi sosial dan akhirnya menemukan lingkaran sosial.

"Aku bisa keluar dari selku dan memiliki teman-teman setelah aku tertarik dalam seni. Di sekolah tinggi, aku menyingkirkan dialekku, dan karena minatku dalam seni, aku bisa memiliki teman yang peduli", katanya.

Moon baru - baru ini dianugerahi sebutan 'honorary prosecutor' oleh Kejaksaan Agung dan naik ke ketenaran setelah bermain dalam drama dan film hit tahun lalu, "The Princess 'Man" dan "Arrow, The Ultimate Weapon".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/moon-chae-won-lonely-no-more-37190.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar