Senin, 23 Januari 2012

Jeong Il-woo muncul di episode 6 !


Jeong Il-woo bermain lelucon pada Nam Bo-ra.

Pada episode keenam dari drama MBC "The Sun and The Moon" yang ditayangkan di 19 Januari 2012, Yeon-woo (Kim Yoo-jeong) kembali hidup meskipun fakta bahwa Jang (Jang Mi-seon) mencoba membunuhnya atas perintah Ratu Yoon (Kim kyeong-ae), dan alur cerita melompat
ke tahun depan, menunjukkan karakter sebagai orang dewasa.

Sebelum bergabung di kamar Putri Min-hwa (Nam Bo-ra) dan Heo Yeom (Song Jae-hee), sang putri mengatakan kepadanya bahwa dia menerima perintah untuk bergabung dengan mereka dari Ratu Yoon.

Namun, Heo Yeom tidak menjawab pada awalnya, dan dengan memunggunginya, Putri Min-hwa mengatakan, "Hari ini adalah harinya. Lembaran sudah keluar dan kita harus menyerang sementara besi panas..".

Orang yang memunggunginya akhirnya berbalik, ternyata itu bukan Heo Yeam, namun kakaknya, Yang Myeong Dae-gun  (Jeong Il-woo).

Dia berkata, "Saya bukan Yeom tapi kakakmu. Aku dapat melihatmu bermain-main dengan tanggal itu. Itu menakutkan..".

Sementara itu, berita bahwa Yeon-woo (Han Ga-in) menjadi seorang dukun perempuan muncul selama episode ini, menjanjikan masa depan yang sangat menarik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-the-sun-and-the-moon-jeong-il-woo-appears-very-free-and-mischievous-37707.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar