Selasa, 31 Januari 2012

Jeong Il-woo bilang Yeon-woo sudah meninggal !



Lee Hwon (Kim Soo-hyeon-i) mendengarkan apa Yang Myeong-gun (Jeong Il-woo) katakan tentang almarhum Yeon-woo pada episode terbaru dari drama MBC "The Sun and the Moon" yang ditayangkan pada tanggal 25 Januari 2012.

Lee Hwon dan Yang Myeong-gun memeluk dan tertangkap dengan satu sama lain untuk waktu yang lama. Sambil menikmati minuman, Lee Hwon tiba-tiba berkata, "Apakah kau masih berpikir tentang anak itu?" Yang Myeong-gun menjawab, "Meskipun aku masih melakukannya, ia mati. Ini hanya pilihan seseorang agar melupakannya, kupikir dia tidak ada di dunia ini lagi sekarang ". Mendengar pengakuan tenangnya, Lee Hwon dengan pahit mengulangi kata-katanya, "Tidak ada di dunia ini".

Alasan Lee Hwon tiba-tiba bertanya tentang Yeon-woo karena sementara ia sedang bepergian dengan menyamar, ia berlari ke orang yang tampak seperti Yeon-woo, yang punya banyak kenangan sama dia. Dia seorang dukun yang tidak diketahui namanya, Lee Hwon makin heran bagaimana dukun itu bisa berbicara dan tampak seperti Yeon-woo yang dipikirnya sudah mati.



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-the-sun-and-the-moon-jeong-il-woo-yeon-woo-is-dead-37927.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar