Senin, 30 Januari 2012

Cha Seung-won & Lee Seung-gi....rival / combo baru ??


Cha Seung-won dan Lee Seung-gi tampaknya terikat dengan nasib pengcastingan untuk drama yang bahkan menjadi kejutan untuk pasangan itu sendiri. Untuk drama dimana Lee Seung-gi mundur, Cha Seung-won mengambil peran, dan untuk drama dimana Cha Seung-won mundur, Lee Seung-gi melangkah masuk, ini tampaknya hampir seperti mereka memberi dan menerima drama dari satu sama lain! Keterikatan mereka dalam nasib terus berlanjut ke adegan komersial (iklan) dan bahkan untuk pertunjukkan hiburan.

Semuanya dimulai tahun lalu dengan drama hits hasil karya Hong bersaudara (Hong Jung-eun, Hong Mi-ran) di drama MBC "The
Greatest Love", Lee Seung-gi mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama pria namun karena jadwalnya yang sibuk, dia harus menolak peran tersebut. Tetapi Cha Seung-won kemudian melangkah menggantikannya dan dramapun menjadi sukses besar. Lee Seung-gi kemudian muncul sebagai cameo dalam drama itu, dengan memerankan persaingan lucu antara karakter dan menciptakan kegembiraan lebih untuk berpasangannya mereka dari pemirsa .


Satu tahun kemudian, situasi telah berubah. Setelah keberhasilan "The Greatest Love", Cha Seung-won telah mendapatkan tawaran untuk peran baru yang ditinggalkannya dari proyek terbaru Hong bersaudara lainnya (Hong Jin-ah dan Hong Ja-ram) "The King". Terjadi perdebatan serius mengenai apakah Cha Seung-won akan bergabung dengan berperan sebagai pemeran utama pria, tetapi akhirnya harus menurun / mundur. Peran segera pergi ke Lee Seung-gi dan dia dengan senang hati menerimanya sebagai proyek drama berikutnya. "The King" di set untuk mengudara akhir Maret di MBC, adalah tentang perjodohan antara raja Korea Selatan dan putri Korea Utara (diperankan oleh Ha Ji-won). Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu, yang bekerja di masa lalu dalam "Beethoven Virus" dan "Damo".

Cha Seung-won dan Lee Seung-gi mungkin saingan dalam adegan drama, tapi mereka memainkan bagian dari combo sempurna dalam iklan. Untuk komersial, duo ini mengeluarkan adegan dimana Lee Seung-gi jadi cameo dalam "The Greatest Love" yang menciptakan banyak tawa dari pemirsa. Produser hiburan yang pernah melihat komersial ini telah memasuki sebuah perlombaan untuk melihat siapa yang akan bekerja dengan pasangan yang pertama. Bahkan SBS bergabung untuk mengcasting Cha Seung-won dan Lee Seung-gi untuk pertunjukan baru mereka (sementara bertajuk "100 Person Table") untuk siaran musim semi. Dua orang pemain ini belum memberikan jawaban akhir mereka, tetapi rasa ingin tahu tentang bagaimana keduanya akan bekerja sama untuk sebuah acara hiburan terus berkembang.

 









Cre  :  http://www.soompi.com/news/cha-seung-won-and-lee-seung-gi-rivals-or-a-new-combo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar