Selasa, 31 Januari 2012

Yoochun diselidiki polisi !


Banyak penggemar terkejut untuk mengetahui kalo Yoochun JYJ sedang diselidiki oleh polisi baru-baru ini atas pelanggaran aturan keselamatan kapal pesiar. Tapi ternyata Yoochun hanya dipanggil untuk sesi pertanyaan singkat sebagai referensi untuk kasus yang melibatkan lembaga manajemen kapal pesiar.

Pada tanggal 26 Januari 2012, media lokal melaporkan bahwa Yoochun diselidiki oleh Kepolisian Distrik Namhae untuk tidak menerima inspeksi keselamatan yang tepat pada sebuah yacht yang terdaftar di bawah namanya. Namun polisi kemudian merilis pernyataan yang mengatakan, "Kita tidak bisa lebih rumit pada penyelidikan Yoochun. Tapi itu lebih merupakan proses interogasi, sebagai referensi untuk kasus ini".

Lembaga JYJ, bagaimanapun, sejauh ini hanya menyatakan, "Kami sedang mencari tahu lagi sekarang. Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan pada saat ini".

Di bawah hukum saat ini,
semua pemilik kapal pesiar di Korea diharuskan untuk menerima inspeksi tahunan di kapal mereka. Kegagalan untuk mematuhi hukum bisa mengakibatkan biaya penalti setinggi dua juta won ($ 1600 USD).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/jyjs-yoochun-addresses-recent-police-investigation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar