Senin, 23 Januari 2012

Kim Ha-neul & Jang Geun-seok di Bandara !


Pada tanggal 18 Januari 2012, aktor Jang Geun-seok dan Kim Ha-neul, yang membintangi film "You're My Pet" terlihat di Bandara Kimpo berangkat ke Jepang.

Jang Geun-seok cukup terlihat pada pakaian yang modis. Semuanya serba hitam disela dengan kaos cetak macan tutul unik yang memiliki sepasang bibir merah berair di bagian depan. Dipandu dengan tas kulit mengkilap, yang merupakan item lain fashionista, makin deh keliatan gayanya.


Aktris Kim Ha-neul tampak sangat feminin dalam pakaian bandara, mengenakan jaket berwarna beige mustang dan T-shirt putih yang dipasangkan dengan skinny jeans biru. Alih-alih berkacamata, Ha-neul memilih topi beanie untuk melengkapi tampilan. 


Kedua bintang ini tampak sehat dan bersemangat di bandara. Mereka tersenyum untuk kamera yang terus berkedip dan melambaikan tangan pada para penggemar di sekitar. Jang Geun-seok terutama memberikan pelayanan prima kepada para penggemarnya, memegang tangan mereka dalam ucapan dan melepas kacamata untuk melihat mereka langsung bertatapan dengan matanya. Dia memamerkan pesona pretty boy dan membuat para penggemarnya sangat bahagia.

Kim Ha-neul dan Jang Geun-seok akan mempromosikan film mereka "You're My Pet" di Tokyo, Osaka, dan Fukuoka di Jepang. Dan untuk pembukaan "You're My Pet" di Jepang, Jang Geun-seok telah menyiapkan kinerja khusus. Karena Kim Ha-neul juga terlibat, kinerja telah menarik perhatian banyak penggemar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/kim-ha-neul-and-jang-geun-suk-airport-fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar