Senin, 16 Januari 2012

Kulit indah Park Shin-hye


Aktris Park Shin-hye membuktikan dirinya sebagai bintang yang memiliki keindahan kulit mulus karena dia menjadi model eksklusif untuk sebuah kosmetik.

Park Shin-hye, yang telah terkenal untuk kulit lembut seperti bayi, baru-baru ini dipilih sebagai model eksklusif untuk cosmetical (suatu senyawa dari "kosmetik" dan "farmasi") merek Gowoonsesang Cosmetics. Aktris ini dikenal sebagai bintang terkemuka di dunia hiburan dengan imejnya yang innocent . Juga, ia sangat dicintai oleh banyak fans dengan kulit yang bersih dan terlihat indah walo tanpa make-up.


Agensinya, 4HIM Entertainment, mengatakan, "Kami telah menandatangani kontrak dengan merek Gowoonsesang untuk imej innocent Park yang cocok dengan perusahaan kosmetik yang menempatkan merawat kulit pada prioritas utama".

Pemotretan diadakan di sebuah studio di Nonhyun-dong, dan Park memamerkan kulitnya yang sehat. Dengan make-up
ringan, kulitnya tampak glamor.



Park Shin-hye menandatangani kontrak dengan Jepang IMX (Interactive Media Mix) dan akan segera debut di Jepang melalui fanmeeting mendatangnya di Tokyo. Juga, ia tumbuh menjadi seorang bintang Asia setelah menerima "Popular Asian Star Award" di ajang penghargaan 2011 LETV Movie and Drama Awards di China.

 








Sumber : TV Report, Korea.com 
Shared by : Park Shin Hye Internasional Fan Club (shinhye.org) 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15714563973/park-shin-hye-the-bright-baby-skin-endorser-of-dr-g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar