Senin, 16 Januari 2012

Joo Won shock !


Joo Won terkejut.

Pada episode terbaru dari drama akhir pekan KBS "Ojak Brothers" yang ditayangkan pada tanggal 15 Januari 2012, Tae-hee (Joo Won) menemukan bahwa ayah 
Ja-eun (UEE) adalah orang yang menyebabkan kecelakaan tabrak lari yang menewaskan ayahnya sendiri.

Tae-hee menemukan bahwa ayah Ja-eun, Baek In-ho  (Lee Yeong-ha) adalah penjahat yang membunuh ayahnya saat mencoba untuk membuktikan bahwa Ja-eun tidak membuat pengakuan terlarang.

Tidak bisa percaya ini, Tae-hee pergi mencari detektif yang menangani kasus ini kemudian dan meminta cerita di dalam, dan ia secara logis dijelaskan langkah demi langkah tentang apa yang terjadi.

Masih tidak dapat menerima kebenaran tersebut, Tae-hee menjadi marah pada si detektif dan bertanya, "Mengapa kasus tidak diselesaikan saat ada bukti keras di sini!" Tae-hee berusaha menyangkal kebenaran, tetapi dia hanya pergi, tersandung di seluruh jalan karena goncangan.

Ja-eun khawatir ketika Tae-hee tidak pulang dan ia tidak menjawab panggilan atau teksnya. Dia pergi ke kantor polisi untuk menemukan dia tapi Tae-hee yang pertama melihat dan menyembunyikan diri.

Hwang Chang-sik (Baek Il-seob) mengatakan kepada Tae-hee untuk putus dengan Ja-eun dan tampaknya bahwa cinta mereka memang akan menghadapi kendala lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-ojak-brothers-joo-won-in-shock-avoids-uee-37527.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar