Senin, 16 Januari 2012

Nichkhun main film Thailand !


Nichkhun 2PM akan muncul dalam sebuah film Thailand ! JYP Entertainment menyatakan pada 16 Januari 2012, "Nichkhun akan menjadi bagian dari proyek ulang tahun produksi film Thailand yang ke-7 dari perusahaan GTH. Nichkhun telah syuting dari awal Januari sampai sekarang. Banyak yang mengantisipasi Nichkhun sebagai aktor".

GTH terkenal di Korea Selatan karena memproduksi film seperti “Phobia 2”, “Hello Stranger”, dan “Bangkok Traffic Love Story”. Film ini akan menampilkan kehidupan dari tiga cerita yang berbeda tentang kehidupan dan cinta.

Nichkhun akan memainkan peran yang memungkinkan karakter utama untuk menemukan makna dan cinta dalam hidup. Nichkhun menyatakan, "Mimpiku adalah menjadi seorang aktor. Aku mencoba yang terbaik karena itu adalah syuting pertamaku di akting. Setiap kali kita syuting, aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku merasa bahwa itu adalah berdiri sangat berbeda di depan kamera sebagai aktor. Itulah sebabnya aku berjuang lebih keras. Aku berharap untuk tampil di hadapan penggemar sebagai aktor yang lebih baik".

Nichkhun akan selesai syuting dan promosi pada akhir Januari dan kembali ke Korea Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/nichkhun-is-currently-filming-a-movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar