Jumat, 20 Januari 2012

Kim Da-hyun gabung di "Twelve Men in a Year"


Berikut adalah yang pertama dari rekan bintang Yoon Jin-seo untuk berbagi kisah romantis dalam "Twelve Men in a Year". Aktor musikal Kim Da-hyun, yang mungkin kita bisa mengenalinya dari "Warrior Baek Dong-soo" atau "Biscuit Teacher Star Candy", Kim Da-hyun telah berperan sebagai yang pertama dari lusinan pelamar untuk "Twelve Men in a Year" TVN.

Yoon Jin-seo akan memainkan karakter Miru, seorang wartawan majalah yang mulai kolom kencan baru di mana dia mengencani dua belas cowok dalam satu tahun, satu untuk setiap tanda astrologi. Artikel sebelumnya menyebutkan bahwa karakternya digambarkan sebagai usaha terakhirnya untuk menemukan seorang pria ketika ia menginjak usia 29 tahun dan yang dia pikir adalah akhir dari kehidupan cintanya.


Kim Da-hyun akan bermain sebagai Aquarius alias 'Man Number One' ketika dia mulai kolom. Nama karakternya adalah Hyun-woo, dan dia seorang profesor fisika di sebuah universitas, dan cukup banyak untuk menjadi seorang Tuan Sempurna. Dia digambarkan sebagai cowok cakep, baik hati dan lembut, dan rasional, dan mengaduk hati Miru untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Dia akan jadi orang pertama yang membuat Miru berpikir bahwa ini mungkin cinta, tapi juga pria yang mengajarkan bahwa laki-laki tidak akan begitu mudah untuk ditangkap seperti yang Miru pikir.

Pemain juga mencakup Go Jun-hee sebagai staf fotografer majalah, dan Ohn Joo-wan sebagai satu orang dalam hidupnya yang tidak diklasifikasikan berdasarkan zodiaknya.

"Twelve Men in a Year" bakal tayang perdana pada 15 Februari 2012 di TVN.















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/kim-da-hyun-joins-twelve-men-in-a-year/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar