Minggu, 22 Januari 2012

Go Joon-hee & Joo Jin-mo kencan ??


Perwakilan aktris Go Joon-hee membantah rumor segar bahwa sang aktris berkencan dengan sesama aktor Joo Jin-mo. Sebuah outlet media setempat melaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama lima bulan terakhir.

Laporan tersebut juga berspekulasi bahwa pasangan itu bertemu pada bulan Agustus di sebuah fashion show melalui teman. Masing - masing agensi dari keduanya langsung membantah rumor tersebut.

"Keduanya memang bertemu ketika mereka syuting video musik Joo, tapi itu murni untuk bekerja. Paling-paling Anda bisa memanggil mereka teman, Tapi mereka pastinya tidak berkencan", kata seorang wakil dari instansi Go mengatakan via Ilgan Sports.

Keduanya memainkan peran sebagai kekasih dalam video musik Joo untuk track berjudul "Like Rain, Like Music" ​​pada bulan September 2011. Versi asli dari lagu itu dinyanyikan oleh penyanyi Kim Hyun-sik.

Joo Jin-moo melakukan debut pada tahun 1999 dalam film "Dance Dance". Dia juga akan membintangi film "Russian Coffee" yang ditetapkan untuk rilis pada bulan Maret 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/actress-ko-joon-hee-dismisses-rumors-of-dating-actor-joo-jin-mo-37766.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar