Selasa, 17 Januari 2012

Kesamaan Jeong Ryeo-won, Yoon Eun-hye & Hwang Jung-eum !


Apa yang membuat Yoon Eun-hye, Jung Ryeo-won, dan Hwang Jung-eum memiliki kesamaan? Ketiga wanita cantik ini tidak dalam sorotan selama tahun mereka sebagai anggota kelompok gadis, namun dengan menyatakan kemerdekaan (bersolo karir), mereka malah berhasil membangun diri sebagai aktris utama.

Jung Ryeo-won, yang sebelumnya merupakan anggota Chakra, dibayangi oleh anggota lain yang lebih populer. Setelah akhirnya memilih bersolo karir, Ryeo-won terus naik tangga dengan tampil pada sejumlah drama. Walopun proyek - proyek yang pernah dibintanginya antara lain "Hello, Franceska", "Ja Myoung Go", "Two Faced Girlfriend", dan "Castaway on the Moon" tidak mendapatkan banyak perhatian dari media, tetapi proyeknya baru-baru ini pada "Salaryman Cho Han Ji" dan "Never Ending Story" dipastikan langsung menghapus labelnya sebagai penyanyi yang berubah menjadi aktris  (sukses).

Yoon Eun-hye juga adalah anggota dari grup cewek Baby V.O.X. Yoon Eun-hye tidak begitu populer di grup tersebut karena dia lebih chubbier, tidak seperti anggota lainnya yang tirus - tirus. Setelah mengumumkan kemerdekaan dan merebut peran utama dalam drama "Goong / Princess Hours", perlahan-lahan dia membuat reputasi. Perannya dalam "The 1st Shop of Coffee Prince" membiarkannya langsung bergabung dengan jajaran bintang top.

Dan yang terakhir, Hwang Jung-eum anggota grup cewek Sugar selalu dibayangi oleh sesama anggota, Ayumi. Dia juga merintis karir baru dengan memilih drama seperti "Giant", "High Kick Through the Roof" dan "Can You Hear My Heart".

Siapa yang paling anda sukai di antara tiga bintang ini ?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/what-does-yoon-eun-hye-ryeowon-and-hwang-jung-eum-have-in-common

Tidak ada komentar:

Posting Komentar