Selasa, 17 Januari 2012

Perhatian untuk "Love Rain" di dalam & Luar Negeri !


Drama mendatang "Love Rain" telah menerima banyak perhatian baik di rumah dan luar negeri untuk jajaran bintangnya, sutradara terkenal, dan penulis layar populer. "Love Rain" dibintangi bintang Hallyu Jang Geun-seok dan Yoona SNSD sebagai sadapan utama dan juga termasuk Seo In-kook (Super Star K), Kim Si-hoo (Rival), Son Eun-seo (Spy Myung Wol), dan Hwang Bo-ra (Smile Mom).

Produser seri mengumumkan bahwa ada kemungkinan kuat bahwa "
Love Rain" akan mengudara pada KBS setelah “Dream High 2” berakhir pada bulan Maret 2012. Para pemain dan kru telah menyelesaikan syuting adegan tahun 1970, dan penembakan adegan hari ini akan dilanjutkan pada akhir Februari / awal Maret di Jepang. Jang Geun-seok, Yoona, Kim Si-hoo, dan karakter sentral lainnya resmi akan memulai syuting adegan di Hokaido 2012, Jepang, di mana mereka akan syuting pertemuan pertama karakter mereka satu sama lain di tahun 2012.


"Love Rain" adalah kisah cinta melo diatur dalam dua periode yang berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun-seok dan Yoona bermain sebagai Seo In-ha dan Kim Yoon-hee, dua mahasiswa yang jatuh cinta dengan satu sama lain pada 1970-an, sayangnya, keduanya tidak mendapatkan kebahagiaan mereka selamanya. Fast forward ke sekarang, Seo Joon, anak In-ha (juga diperankan oleh Jang Geun-seok) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga dimainkan oleh Yoona).  Seo In-ha di tahun 1970 adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia untuk menyerahkan hidupnya untuk cinta dalam hidupnya. Putranya Seo Joon, di sisi lain, adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup freewheeling. Kim Yoon-hee di tahun 1970 adalah cewek murni elegan dan disebut sebagai "dewi kampus", sementara putrinya Ha Na adalah karakter yang cerah dan menyenangkan.


Sutradara Yoon Seok Ho dan penulis Oh Soo Yeon, adalah dalang dari melodrama sensasional "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart" telah bekerja sama sekali lagi untuk menghasilkan drama dengan kombinasi Jang Geun-seok, Yoona, dan tidak mengejutkan bahwa "Love Rain" telah mengamankan seorang penyiar Jepang (= bakal ditayangkan di Jepang).

"Love Rain" bertujuan untuk mengudara pada bulan Maret ini.
 










Kredit : hotshotlover30@soompi 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15947093268/jang-geun-suk-and-snsds-yoona-to-go-overseas-for-love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar