Jumat, 20 Januari 2012

Wajah baru JB di "Dream High 2"


Informasi lebih lanjut tentang wajah baru "JB" pada "Dream High 2" terungkap. Pada 17 Januari 2012, "Dream High 2" mengungkapkan sebuah adegan dari para anggota kpop “Eden” yang berlari menuju Jin Yoo Jin (Jung Jin Woon).
 
"
Dream High 2" akan menjadi pintu masuk pertama JB ke hiburan Korea. Dia # 1 untuk audisi ke-5 nya JYP (Park Jin-young). Jang Wooyoung yang bermain sebagai "Jason" dalam "Dream High 1" adalah # 1 untuk Audisi pertama JYP.


Seorang wakil dari tim produksi menyatakan, "JB pandai menari, menyanyi, rap, dan berakting. Dia mengandung pesona baik yang lucu maupun tangguh dan dia akan segera memikat hati para penggemar wanita dengan menonton pertunjukannya".

JB juga telah membuat pernyataan tentang kemunculannya di "Dream High 2", "Ini adalah suatu kehormatan bahwa aku akan dapat menyapa Anda melalui seperti proyek besar seperti 'Dream High 2'. Meskipun aku sangat gugup dan memiliki banyak hal untuk bekerja didalamnya, teman-teman yang tampil di acara membantuku keluar sehingga saat ini aku syuting dengan senang hati".

Episode pertama dari "Dream High 2" akan disiarkan pada tanggal 30 Januari 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/dream-high-2s-new-face-jb-was-1-for-jyp-auditions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar