Senin, 30 Januari 2012

Cewek ideal Yoo Seung-ho


Yoo Seung-ho memilih IU sebaik tipe cewek idealnya.

Yoo Seung-ho muncul di acara TV SBS "TV News At Night" pada 25 Januari 2012. Ketika ia ditanya apa yang
paling ingin ia lakukan ketika dia punya pacar, ia berkata, "Aku berpikir tentang itu, tetapi tidak ada sesuatu yang khusus. Kupikir aku hanya akan menyukai fakta bahwa kita bersama-sama".

Dia berkata, "Aku suka orang yang terhubung denganku dan orang yang membuatku bisa jatuh cinta pada pandangan pertama".

Lalu segmen "
World Cup" berlanjut. IU menjadi finalis di antara Kang So-ra, Krystal, Seo-hyeon, Suzy, Jiyeon, Sully dan banyak lagi.

Ketika ia ditanya apakah ia lebih suka yang lebih tua, usia yang sama atau lebih muda, ia berkata, "Aku tidak suka bahwa aku lebih muda dari siapa pun. Aku menyukai seseorang yang lebih muda tetapi juga aku tidak suka harus merawatnya.. kupikir aku lebih suka orang seusiaku yang bisa membuatku merasa nyaman dengannya".

Sementara itu, Yoo Seung-ho mengatakan ia ingin untuk diakui sebagai aktor dewasa dan bukannya adik kecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yoo-seung-ho-s-ideal-type-world-cup-finalist-is-iu-37935.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar