Senin, 30 Januari 2012

Lee Si-young putus asa karena Jessica !


Penampilan Jessica membuat bengong Lee Si-young.

Episode ketujuh dari drama KBS 2TV "Wild Romance" yang disiarkan pada 25 Januari 2012, menunjukkan Eun-jae (Lee Si-young) yang putus asa pada penampilan Jong-hee (Jessica).

Tanpa punya pilihan lain, sebagai
anti-fan Moo-yeol (Lee Dong-wook), Eun-jae harus mengambil tugasnya sebagai pengawal dan menghabiskan hari demi hari berdebat dengan dia.

Namun, dia mulai melihat Moo-yeol sebagai seorang pria dan telah mengembangkan perasaan baginya, menggunakan pekerjaannya sebagai pengawal sebagai alasan untuk melihat dia dan melakukan apa pun yang ingin dia lakukan.

Moo-yeol akhirnya bisa bermain bisbol lagi setelah ia hampir harus berhenti dari karirnya karena tuduhan penyerangan, Eun-jae hanya bisa merasa senang untuk dia, menunjukkan air mata di matanya.

Namun, Jong-hee - cinta pertama Moo-yeol bahwa yang masih belum bisa dia lupakan - muncul tiba-tiba. Eun-jae tidak bisa membantu tetapi merasa pahit saat melihat Jong-hee dalam pelukannya tersenyum begitu bahagia.

Sementara itu, Eun-jae dan Dong-soo (Oh Man-seok) berjuang dan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu Moo-yeol agar bisa bermain bisbol lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-wild-romance-lee-si-yeong-stupefied-at-jessica-37924.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar