Selasa, 17 Januari 2012

Jeong Il-woo tampil minggu ini !


Pemain cilik dari drama "The Moon That Embraces the Sun" bakal segera digeser sama para pemain dewasa, dan salah satunya adalah yang kita semua tunggu - tunggu.............Jeong Il-woo !

Dalam stills pertama, Jung dalam karakter sebagai Yang-myung, merupakan saudara raja.

Setelah menyelesaikan syuting pertama sebagai Yang-myung, Jeong Il-woo berkata, "Aku sangat senang dan gugup, tetapi saat aku membahas script dengan sutradara Kim Do-hoon, aku cepat-cepat masuk ke peran. Rasanya drama besar yang menerima cinta dari pemirsa, tetapi juga menambah tekanan. Karena Lee Minho melakukan pekerjaan yang besar dengan peran yang lebih muda, aku merasa seperti memiliki beban lebih berat ke bahu, tetapi aku akan melakukan yang terbaik dengan hati happy. Aku ingin melanjutkan akting besar yang dilakukan oleh para pemain muda".

Jeong membuat penampilannya dalam Episode 6 minggu ini, bersama dengan anggota dewasa pemain lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/jung-il-woo-and-the-adults-of-moonsun-to-appear-this-week/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar