Senin, 30 Januari 2012

Lee Seung-gi di kritik !


Pada 30 Desember 2011, Lee Seung-gi muncul di "2011 KBS Gayo Party" dan telah menyanyikan dua lagunya Yoo Seung-joon yang berjudul "Na Na Na" dan “Passion”. Banyak netizen yang mengkritik Lee Seung-gi pada tanggal 2 Januari 2012, karena menyanyikan lagu "Passion"  yang berhubungan dengan insiden saat Yoo Seung-joon di militer.

Yoo Seung-joon menimbulkan kontroversi ketika ia memutuskan untuk tidak memasuki dinas militer setelah berulang kali menyatakan bahwa ia akan. Dia dilarang masuk kembali ke Korea Selatan oleh kementerian hukum untuk memperoleh kewarganegaraan AS untuk menghindari dinas militer pada tahun 2002.

Netizen membesarkan fakta ini dan telah menyatakan, "Aku tidak mengerti mengapa ia memilih lagu dari seseorang yang menyebabkan begitu banyak masalah".

Akhirnya pada tanggal 25 Januari 2012, seorang wakil dari KBS memberikan jawaban, "Pekerjaan yang paling penting dari seorang direktur adalah memungkinkan seniman untuk membawa keluar potensi penuh mereka. Lee Seung-gi pada saat itu ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari imej sebelumnya. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menyanyikan "Na Na Na" dan "Passion" yang suka dia nyanyikan ketika ia masih muda".

Perwakilan tim juga menyatakan, "Kami merasa bahwa itu adalah disayangkan bahwa kesalahpahaman tersebut telah terjadi dan kami akan memfokuskan upaya kami untuk membuat siaran yang baik untuk rakyat".




















Cre  :  http://www.soompi.com/news/lee-seung-gi-criticized-for-performing-yoo-seung-joon-songs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar