Senin, 30 Januari 2012

KonPers "Shut Up: Flower Boy Band"


Dengan kurang dari seminggu sampai hari premier, sebagian besar pemain "Shut Up: Flower Boy Band" berkumpul pada 25 Januari 2012 untuk konferensi pers. Dibintangi Sung Joon yang bermain sebagai rocker, Jo Boa, yang tertangkap dalam cinta segitiga dengan  Sung Joon juga dengan pangeran dingin Jung Eui-chul.

Keduanya (Sung Joon & Jung Eui-chul) masing - masing bermain sebagai pemimpin band saingan, Eye Candy dan Strawberry Fields, dan cukup banyak kutub yang berlawanan dalam segala hal. Salah satu miskin, yang lain kaya. Salah satunya bergairah, yang lainnya dingin. Yang satu memiliki bakat mentah, yang lain memiliki keterampilan teknis. Keduanya sama - sama dimainkan oleh bintang yang masih mentah alias masih belum terlalu bersinar di dunia hiburan.



Jo Boa bahkan lebih hijau dari rekan bintangnya, dia mengatakan bahwa
kepribadiannya di kehidupan nyata banyak kesamaan dengan karakter Su-ah, yang pastinya banyak membantunya masuk ke dalam karakter sebagai gadis ceria dan mandiri yang sebelumnya berlimpah kekayaan jadi harus belajar untuk mengurus dirinya sendiri.
Jo mengatakan, "Aku tahu aku mungkin akan memiliki saat-saat canggung, tapi kuharap Anda akan menerimaku dalam cahaya yang positif".

Sementara itu, Jung Eui-chul menjelaskan perasaan canggung mengenakan seragam sekolah tinggi lagi pada usianya (dia 26 tahun). Dia saat ini diet untuk terlihat
lebih langsing seperti remaja kurus.

Jung juga menggambarkan proses aktingnya, mengatakan bahwa biasanya ia membuat usaha untuk berteman dengan rekan bintang, tapi bahwa drama inimembuat dia sebagai saingan band dengan Eye Candy, dan karena itu ia menjaga beberapa jarak dari mereka. Aw.

Wajah baru lainnya adalah L  Infinite, band rock Mate Lee Hyun-jae, Superstar K 3 Kim Min-seok, dan pemenang audisi 'Oh Boy' Yoo Min-kyu.



"Shut Up: Flower Boy Band" mulai tayang pada hari senin, 30 Januari 2012 di TVN.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/press-conference-day-for-cast-of-shut-up-flower-boy-band/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar