Senin, 23 Januari 2012

Jeon Ji-hyeon......segera merit ???


Jadi ... sepertinya Jeon Ji-hyeon dikabarkan akan segera menikah, lagi!

Sebuah sumber berita melaporkan pada 20 Januari 2012 bahwa Jeon Ji-hyeon yang saat ini berpacaran dengan Choi Joon-hyuk akan menikah pada bulan Juni 2012. Telah sebulan sejak keduanya mengakui bahwa mereka berkencan. (Pada akhir Desember 2011, pecah berita bahwa keduanya berkencan, awalnya kabar tersebut sempat dibantah tapi kemudian dikonfirmasi).

Menurut berita yang dilaporkan, kedua belah pihak telah mulai berbicara tentang pernikahan dan menetapkan Juni sebagai tanggal pernikahan karena film mendatang Jeon Ji-hyeon "Berlin".

Namun, agensi Jeon Ji-hyeon membantah ini, dengan perwakilan yang menyatakan, "Kami menyatakan bahwa Jeon Ji-hyeon tidak punya rencana pernikahan ketika dia mengakui bahwa dia dalam sebuah hubungan. Belum ada rencana untuk menikah".

Agensinya juga menyatakan, "Jika mereka akan menikah tepat setelah film 'Berlin', berarti bahwa mereka harus memulai persiapan untuk pernikahan sekarang. Tidak ada rencana seperti itu".

Choi Joon-hyuk adalah cucu kedua dari desainer
hanbok papan atas Korea Selatan Lee Young-hee dan juga anak kedua dari Lee Jung-woo, yang juga seorang perancang busana terkenal di Korea Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/jeon-ji-hyun-getting-married-in-june-no-way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar