Minggu, 15 Januari 2012

50 surat tulisan almarhum Jang Ja-yeon


SBS 8 News telah memperoleh 50 surat yang ditulis oleh aktris Jang Ja-yeon dimana dia dipaksa untuk memberikan layanan seksual kepada 31 orang pada 100 kesempatan. Dia menulis surat kepada seorang teman dari tahun 2005 sampai bunuh dirinya pada Maret 2009.

Buku harian tersebut menyebutkan bahwa ia sering dipaksa untuk menghibur kaum pria di pesta minum atau memberikan kenikmatan seksual sejak 2007, dan mengungkapkan 31 nama tokoh dari bisnis hiburan, produser, eksekutif keuangan, dan wartawan. Dia tampaknya dipaksa untuk melayani orang-orang ini, yang dia gambarkan sebagai "setan", di lebih dari 100 kesempatan.

Dia menulis bahwa CEO lembaga manajemennya, yang diidentifikasi sebagai Kim, mengancam akan menuntut dia untuk pelanggaran kontrak jika ia menolak.

SBS 8 News mengundang seorang ahli tulisan tangan dan menegaskan bahwa surat tersebut asli. Ini disebut untuk penyelidikan segar dan mengangkat kecurigaan bahwa polisi berusaha untuk menutupi kejahatan dan menutup kasus sebelum waktunya meskipun tahu keberadaan surat-surat tersebut.

Teman Jang memikirkan untuk menyerahkan surat-surat ke polisi, tetapi memutuskan untuk tidak karena polisi tampak tidak tertarik untuk menangani kasus, katanya.

Jang bunuh diri pada 7 Maret 2009 memicu skandal ketika mantan manajernya Yoo Jang-ho mengungkapkan bahwa dia meninggalkan daftar nama-nama pria yang dipaksa untuk memberikan kenikmatan seksual.

Jaksa mengumumkan temuan mereka pada 10 Juli di tahun yang sama. Diantara
beberapa tersangka ada 20 tokoh yang diselidiki oleh polisi, tujuh orang dituntut. Cabang Seongnam dari Pengadilan Distrik Suwon pada 12 November tahun lalu menjatuhi hukuman pada Kim dan Yoo dengan hukuman satu tahun penjara, dua tahun masa percobaan dan 160 jam kerja relawan.

 








Sumber : english.chosun.com / si ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/suicide-actress-forced-into-sex-with-31-influential-figures--28348.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar