Senin, 16 Januari 2012

Cincin Park Min-young....dari Lee Minho ???


Pada 14 Januari 2012, Park Min-young posting foto dirinya pada twitter dengan teks, "Ta da! Lihat Min-young berambut panjang setelah waktu yang lama. Bbyo Ro ~ Rong".

Pada foto, kita tidak lagi melihat Min-young yang berambut pendek dari drama baru-baru ini. Rambut pendeknya telah diganti dengan rambut cokelat panjang. Rambutnya dan
mantel berbulu putih dengan hooddie, menciptakan sebuah foto yang sama sekali feminin dan lucu.

Pengikutnya menanggapi twitter ini dengan, "Apakah wig? Kau tampak sangat cantik", "Kau terlihat bagus dengan rambut panjang dan pendek", dan "Begitu lucu!".

Tetapi fokus utama pada foto tampaknya pada cincin, tangan kiri (tangan yang memegang ponsel) tampak memakai cincin emas tipis putih. (Jari keempat di sisi kiri adalah biasanya diperuntukkan untuk cincin pasangan atau cincin kawin). Awal tahun lalu, Park Min-young dan Lee Minho mengungkapkan bahwa mereka saat ini dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, adalah wajar untuk mengasumsikan bahwa cincin yang dikenakannya merupakan cincin pasangan dengan Lee Minho!

Netizens yang melihat cincin di tangannya berkomentar, "Apakah itu cincin pasangan?", "Cincin itu menarik perhatianku pertama", dan "Dia sekarang menjadi milik Lee Minho!"

Apa yang Anda pikirkan? Apakah itu cincin pasangan? Atau hanya aksesori fashion?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/actress-park-min-young-reveals-new-hairstyle-and-couple-ring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar