Rabu, 25 Januari 2012

Lee Minho & Park Min-young putussss ????


Setelah beberapa bulan go publik dengan hubungan mereka, aktor Lee Minho dan aktris Park Min-young telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya bertemu tahun lalu saat syuting drama SBS "City Hunter", tetapi karena jadwal sibuk mereka, mereka hampir tidak punya waktu untuk melihat / bertemu satu sama lain. Park Min-young dan Lee Minho benar-benar mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu, tetapi memutuskan untuk tidak mengumumkan secara terbuka sampai sekarang karena mereka tidak ingin menempatkan agensi mereka di tempat.

Lee Minho dan Park Min-young tampak seperti orang asing di ajang penghargaan akhir tahun. Keduanya menghadiri dua upacara berbeda. Sementara Lee Minho menghadiri "SBS Drama Awards", Park Min-young
menghadiri "KBS Drama Awards".

Seorang wakil dari lagensi Park Min-young menyatakan, "Sudah lama sejak mereka melihat satu sama lain. Ini benar-benar memalukan bagi dia untuk hanya pergi dan mengungkapkan mereka break-up,. Dan ia tidak ingin menempatkan agennya di situasi seperti ini.Jadi,. dia memegang / menyimpan berita sedikit lebih lama".

Perwakilan tersebut melanjutkan, "Juga, karena jadwal sibuk, hampir tidak mungkin baginya untuk bahkan beristirahat. Dia syuting untuk drama KBS 'Golry
Jane"', sementara Lee Minho sibuk dengan kegiatannya di luar negeri dan CF. Kami tahu bahwa keduanya benar-benar sibuk bahkan untuk bertemu dengan satu sama lain".

Seorang wakil dari lembaga Lee Minho menyatakan, "Setelah kita melihat berita tentang akhir hubungan mereka, kita masih diperlukan untuk mengkonfirmasi berita dengan dia (Lee Minho) ... jika mereka break-up, Lee Minho akan membiarkan kita tahu, tapi sejauh ini kami belum menerima berita dari dia".















Cre  :  http://www.soompi.com/news/lee-min-ho-and-park-min-young-announce-their-breakup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar