Selasa, 17 Januari 2012

Moon Chae-won tolak Yoochun ?


Sudah ada beberapa obrolan tentang Moon Chae-won (The Princess’s Man) yang kemungkinan menjadi peran utama dan beradu akting dengan Park YooChun dalam drama baru "Rooftop Prince", tapi dia kini telah resmi menolak peran tersebut. Agensinya melaporkan bahwa dia menerima tawaran itu, tetapi setelah membaca naskah yang telah lebih banyak mengambil bahan sejarah dari yang diharapkan, dan ia tidak ingin bermain dengan sageuk lain. Hmmm.......mungkin karena Moon baru saja berperan dalam drama sejarah juga kali yaaa, jadi ditakutkan perannya di drama sebelumnya bakal bias ke drama berikutnya ini. Yaaa padahal asyik banget yaks kalo beneran mereka main bareng.....huffttt.

"Rooftop Prince" adalah drama SBS mendatang tentang seorang pangeran era Joseon yang melakukan perjalanan ke masa depan sampai hari ini, zooming ke masa 300 tahun untuk menemukan kesempatan kedua dengan cinta pertamanya.

"Rooftop Prince" akan dipimpin oleh penulis Lee Hee-myung dari "Bad Family" dan PD Shin Yoon-sub dari KAIST. Ini akan menggantikan "Take Care of Us, Captain" pada hari Rabu-Kamis dan tayang perdana pada 14 Maret 2012 di SBS.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Seoul NTN
via  :   http://www.dramabeans.com/2012/01/moon-chae-won-turns-down-yoochuns-rooftop/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar