Senin, 16 Januari 2012

Cinta mendalam Joo Won & Uee


Cinta Joo Won dan Uee menjadi lebih mendalam, itu juga menjadi lebih dan lebih tragis.

Pada episode 14 Desember drama akhir pekan KBS "Ojak Brothers", Tae-hee (Joo Won) berbicara tentang perasaan kasih sayangnya untuk Ja-eun (Uee) kepada ibunya Bok-ja (Kim Ja-ok).

Ketika ibunya bertanya, "Apa itu tentang Ja-eun yang kau cintai begitu banyak?", Tae-hee menjawab, "Ada sebuah lubang kecil di hatiku. Itu bukannya ada prasangka dalam kasih orang tua yang diberikan padaku tapi ada sesuatu di sana yang tidak bisa diisi.. Ja-eun mengisinya untukku ketika kami bertemu".

Bok-ja tersentuh oleh cinta yang hangat, tetapi mencoba untuk menghindari kenyataan bahwa itu adalah ayah Ja-eun yang membunuh ayah Tae-hee. Ibunya mengatakan kepada Tae-hee, "Mari kita bicara tentang menikah ketika kakakmu Tae-sik (Jeong Woong-in) menikah pertama".

Ja-eun mengenakan syal di sekitar leherTae-hee dan memberinya sarung tangannya ketika mereka bertemu. Mereka berbagi perasaan mendalam dan penuh kasih sayang satu sama lain tetapi tampaknya seolah-olah masa depan akan menjadi sulit pada mereka ketika Tae-hee menemukan bahwa ayah Jae-eun menyebabkan kematian ayahnya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-ojak-brothers-more-love-more-tragedy-37528.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar