Minggu, 29 Januari 2012

Jang Geun-seok....Bintang Hallyu paling sukses !




Sepertinya siapa saja yang melangkahkan kaki di luar Korea hari ini dianggap sebagai bintang Hallyu, tetapi kita tahu bahwa lebih banyak hal yang dibutuhkan untuk mencapai status sebagai bintang Hallyu tersebut.

Apakah benar
bintang hallyu ditentukan oleh jumlah record seorang seniman yang telah terjual, berapa banyak konser yang telah mereka gelar atau berapa banyak negara-negara yang telah mereka ambil alih?

Jang Geun-seok

Kita semua tahu dia populer. Jang Geun-seok sendiri tahu ia populer.

Aktor, penyanyi dan shuffler luar biasa ini menarik di peringkat penampil di Korea dan luar negeri, puncak grafik dan mengisi kursi arena untuk konser di Jepang dan telah bergaul dengan American elektro pop duo LMFAO di belakang panggung.

Meskipun posisinya tinggi dan perkasa sebagai salah satu selebriti dengan bayaran tertinggi di Jepang, Jang masih bisa menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui Twitter dan saluran resminya di YouTube serta memberikan prioritas utama untuk multi penghibur.

KBS bahkan menayangkan sebuah film dokumenter tentang popularitas Jang di Jepang yang disebut dengan "Center of Hallyu, I Am Jang Geun-seok". Itu cukup sulit untuk bersaing dengannya.

 
Kredit : enewsworld, CJ E & MenewsWorld NancyLee 
Oleh : lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/16293322119/who-is-the-most-successful-hallyu-star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar