Minggu, 29 Januari 2012

Jung Woo-seong & Han Ji-min di pegunungan !


Pada episode terbaru dari drama JTBC "Padam Padam ... The Sound of His and Her Heartbeats" yang ditayangkan di 24 Januari 2012, Jeong Jina (Han Ji-min) menemukan tempat untuk tinggal di pegunungan Kangwon-do.

Jeong Jina merencanakan perjalanan ke Jepang. Namun, Kim Yeong-cheol (Lee Jae-woo) membujuk dengan berkata, "Dia pasti penasaran tentang ayahnya dan Yang Kang-chil (Jeong Woo-seong) tidak dapat pergi jauh dalam kondisi seperti itu". Dia membantunya mendapatkan sebuah rumah di dekat sebuah rumah sakit hewan.

Jeong Jina mengubah rencananya dan pergi meninggalkan Gangwon-do. Dia berjanji pada dirinya sendiri di depan cermin, "Nikmati saja. Jangan membuatnya sedih.. Hanya berpikir tentang saat ini. Jeong Jina".

Keduanya menghabiskan kehidupan mereka di Tongyeong dan meninggalkan Gangwon-do. Itu adalah tanah yang tertutup salju, seperti sebuah dunia yang berbeda.

Sementara itu, Kang-chil berada dalam situasi yang berbeda. Ia diberi waktu singkat untuk hidup karena ia memasuki tahap terakhir dari kanker hati. Keluarganya menyembunyikan ini dari dia tapi dia mendengarnya dari Park Chan-Geol (Kim Joon-seong).

Kang-chil menyarankan untuk menerima disalahkan untuk kasus Oh Yong-hak dari Park Chan-Geol. Sementara ia memiliki waktu yang indah dengan Jina, Kang-chil terus mengulang dalam kepalanya, "Penjara terlalu mengerikan untuk hidup di dalamnya dan itu terlalu indah untuk mati di sini".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-padam-padam-jeong-woo-seong-and-han-ji-min-go-to-the-mountains-37877.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar