Senin, 23 Januari 2012

Lee Minho jadi presenter !


Lee Minho menghadiri 'Seoul Gayo Awards' sebagai seorang presenter.

Lee Minho adalah salah satu presenter di ajang penghargaan  'Visit Korea Year – The 21st High One Seoul Gayo Awards' (aka Seoul Gayo Awards) yang diselenggarakan di Stadion Olimpiade Songpa Hall di Seoul pada tanggal 19 Januari 2012 di jam 19:00.

Ia didukung oleh fans seperti orang gila (teriak - teriak heboh hehe biasa kalo liat cowok cakep bawaannya pada kesurupan yaks all ^^) ketika ia naik panggung untuk memberikan penghargaan tersebut. Bahkan
So-yeon T-ara juga ikutan bersorak ketika Lee Minho di atas panggung dan dirinya datang untuk menerima penghargaan itu dan keduanya memamerkan persahabatan dekat mereka.

Netizens berkata, "Ini adalah potongan yang terbaik", "Mataku telah dibersihkan", "Dia lebih populer daripada penyanyi di Gayo Awards".

Penghargaan itu dipandu juga oleh Tak Jae-hoon, Sin Hyeon-joon dan Suzy dari Miss A dan dihadiri oleh K-Pop yang bersinar di seluruh tahun 2011. Oya Super Junior menerima Grand Prize.

Lee Minho saat ini tengah berpikir tentang proyek berikutnya setelah drama SBS "City Hunter" dan sibuk dengan kunjungan ke luar negeri. Acaranya yang bertajuk "Lee Min-ho Special" yang ditayangkan di TV Cina pada 14 Januari 2012 berada di peringkat # 1 dalam penilaian dan menarik lebih banyak pemirsa daripada program TV China lainnya sejauh tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-min-ho-is-cheered-on-by-fans-at-the-seoul-gayo-awards--37723.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar