Senin, 16 Januari 2012

4 Raja baru Hallyu !


Pada tahun 2011, kita menyaksikan kedatangan gelombang Korea terkuat yang pernah ada. Sekarang tahun 2012, namun gelombang itu tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Dan untuk Tahun Baru, 2 Januari 2012 siaran berita Mnet di acara bertajuk Wide Entertainment News mengungkapkan daftar empat 'New Hallyu Kings'.

Bintang pertama yang akan dicatatkan adalah Kim Hyun-joong. Disebut sebagai '
Bae Yong-joon kecil' di Jepang untuk kemiripannya dengan bintang Hallyu tersebut, Kim saat ini menikmati reputasi yang juga saingan dari Bae.

Kim diakui sebagai penyanyi solo perwakilan Korea di Jepang setelah albumnya naik ke atas Album Chart Oricon Weekly Luar Negeri, dan karena dia berencana untuk merilis sebuah album tunggal resmi Jepang pada bulan Januari dengan Universal Jepang, pejabat iklan J-pop telah terpaku pada dirinya.

Yang kedua dalam daftar adalah Lee Minho. Lee mulai untuk mengkonsentrasikan kegiatan di negara-negara yang berbahasa Cina sejak September, saat "City Hunter" datang untuk menutup, dan berkumpul fanbase yang solid untuk dirinya sendiri dengan fanmeetings dan banyak pemodelan di negara ini.

Keberadaannya diharapkan untuk menjangkau ke Jepang. Seperti diketahui bahwa "City Hunter" adalah dramatisasi dari sebuah manga yang bahkan belum dibuat lagi di Jepang, dan karena membuat sukses besar di Korea, itu hanya akan soal waktu sebelum Lee mengambil alih Jepang, juga.

Tentu saja, kita tidak bisa meninggalkan Pangeran dari Asia, Jang Geun-seok. Dengan drama "You’re Beautiful", Jang sedang menikmati popularitas di wilayah Asia Timur termasuk Jepang dan China yang cocok dengan Bae Yong-joon di masa kejayaannya. Imejnya yang lucu dan pendekatan ramah yang ditunjukkannya untuk menjadi sebuah karakter yang belum pernah dilihat oleh fans luar negeri,
menyediakan para fans seperti menghirup udara segar.

Yoo Ah-in juga cepat naik sebagai pemimpin baru. DVD untuk drama "Sungkyunkwan Scandal", yang dibintangi Yoo, mencatat harga sewa tertinggi di Jepang, membuktikan bahwa ia akan memiliki banyak menuai penghargaan di masa depan.

Meskipun Yoo adalah tambahan terbaru ke daftar 'Raja hallyu', penampilannya dalam drama "Fashion King" yang akan datang mungkin memang datang untuk membuatnya mendapatkan mahkota sebagai raja bila ia berhasil.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kredit : soompi, enewsworld 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15889264195/the-four-new-hallyu-kings-of-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar