Jumat, 20 Januari 2012

Joo Ji-hoon comeback dengan film sageuk !


Proyek pertama Joo Ji-hoon setelah keluar dari tugas militer seharusnya adalah drama musikal "Dr Zhivago", tapi dia mundur karena alasan kesehatan. (Dikabarkan bahwa pita suaranya tegang, ia digantikan oleh Jo Seung-woo) Setelah sedikit istirahat, dia mengumumkan bahwa dia akan tampil pada film sageuk sebagai gantinya yang disebut dengan "I Am the King".

Pusat-pusat film berkisah sekitar fictionalization pemuda Raja Sejong Agung, pada tahun-tahun sebelum ia menjadi raja. Plot menggambarkan dirinya bertukar tempat dengan seorang pengemis (seorang pangeran literal dan orang miskin) untuk memiliki pengalaman hidup sebagai rakyat biasa secara langsung. Peran yang dimainkannya akan memiliki dua peran sekaligus.

Agaknya kerja keras Sejong yang membentuk pengalaman tersebut akan membentuk dia sebagai salah satu Raja yang paling
dianggap baik di Korea. Raja Sejong selalu menjadi tokoh populer dalam sastra dan film, namun popularitasnya baru-baru ini di drama "Tree With Deep Roots", yang diikuti karyanya dalam menciptakan alfabet hangul, seharusnya menambah minat pada proyek ini.

Ini akan menjadi proyek pertama Joo Ji-hoon sejak filmnya "Naked Kitchen" di tahun 2009, setelah ia ditangkap karena penggunaan narkoba (ketamin dan ekstasi), sempat menjatuhkannya dari proyek-proyek mendatang, dan akhirnya pergi ke tentara untuk menghabiskan waktu tenang selama dua tahun.

"I Am King" berencana untuk menyelesaikan pengcastingan segera, dan akan mulai syuting.
 












Cre  :  Star News
via  :   http://www.dramabeans.com/2012/01/joo-ji-hoon-makes-his-comeback-in-sageuk-film/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar