Senin, 30 Januari 2012

Rumah mahal para bintang !


Bintang Hallyu yang paling kaya telah meraup keuntungan yang mengesankan, tidak hanya dengan promosi album mereka, tetapi juga dengan berbagai CF, acara, drama, dan banyak lagi. Bahkan sekarang, dengan promosi lebih lanjut ke seluruh benua Asia.

Bukan rahasia lagi bahwa selebriti Korea dengan rumah paling mewah adalah penyanyi legendaris Cho Young-nam, yang
memiliki villa bernilai lebih dari $ 5.200.000. Tapi bagaimana antara bintang idola ? Dimana mereka tinggal?

Bintang idola dengan rumah yang paling mahal adalah tidak lain dari pangeran
Asia Jang Geun-seok.

Penyanyi dan aktor ini tinggal di sebuah rumah senilai 3,5 juta
$ di Seoul. Dia pindah ke vila Oktober lalu, yang dimilikinya seukuran dengan bioskop serta kafe. Jang bertetangga dengan aktris Lee Hae-young dan Suh Ji-young.

Tidak hanya tinggal di rumah mewah, bintang idola ini juga memiliki bangunan seharga 8.800.000
$ atas namanya. Bangunan ini dulunya milik komedian Seo Sae Won dan istrinya Seo Jung Hee, dan dia membeli bangunan berlantai dua itu tahun lalu.

Bintang Hallyu ini sibuk mempromosikan baik sebagai aktor dan penyanyi di Jepang, juga syuting CF setiap kali dia mendapat kesempatan. Drama "You’re Beautiful" juga menjadi hit besar dengan penggemar Jepang-nya dan itu melaporkan bahwa penyanyi ini menerima $ 35.500.000 dolar pada tahun 2011 saja.

Media Jepang memperkirakan bahwa Jang Geun-seok menghasilkan lebih dari $ 800.000 per-komersial / iklan, dan juga akan dapat memperoleh hingga $ 90.000 per hari dari barang dagangan suvenir saja.


Selebriti yang tinggal di rumah paling mahal kedua setelah Jang Geun-seok adalah penyanyi, aktor, dan MC Lee Seung-gi.

Dia tinggal di gedung 'Brownstone  Legend' di Seoul senilai $ 3.100.000 USD dan kompleks termasuk fasilitas seperti pusat kebugaran, range golf, sebuah tempat acara, ruang teater Video Audio, dan banyak lagi.

Penyanyi ini memperoleh $ 4.400.000 dolar AS dari hanya dukungan pada tahun 2010, dan sampai sekarang telah membintangi 11 CF, penghasilan $ 7.100.000 dolar hanya dari CF saja.


Rapper karismatik Big Bang, TOP, telah memiliki villa senilai $ 2.600.000 dolar untuk namanya, yang ia beli tahun lalu. Villa ini terkenal karena menjadi rumah 'bulan madu',  ia dan aktor Jung Jun-ho serta penyanyi Lee Hyo-ri adalah warga lingkungan yang sama. Vila TOP terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini menawarkan interior terbaik dan terlihat di atas Sungai Han.


Penyanyi Kim Hyun-joong tinggal di sebuah vila bergaya Eropa terletak di daerah Chungdamdong. Sebuah taman kecil terletak di luar vila, serta sejumlah taman lainnya.

Rumahnya dilaporkan bernilai $ 1,7 sampai $ 2,6 juta dolar AS, yang ia beli setelah sangat sukses dengan konser, penjualan album, iklan, dan banyak lagi proyek lainnya di Jepang.

Penyanyi ini dilaporkan meraih keuntungan mengesankan sekitar 3,5 juta
$ setelah 'Boys Before Flowers' ditayangkan di TV, syuting CF dan berbagai promosi lainnya. Karakter resmi U: ZOOSIN juga terjual lebih dari 50.000 unit dan mendapatkan keuntungan sebesar $ 1,7 juta dolar.


Kelompok JYJ akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di Chili serta Peru Maret ini, semua anggotanya memiliki rumah mewah terpendam di bawah nama mereka.

Kim Junsu tinggal di sebuah townhouse terpisah di wilayah Kyunggi-do disebut dengan 'Winsle County. Townhouse terpisah dari bagian utama dari rumah dimana orang tuanya tinggal. Rumah Junsu senilai $ 1,5 juta dolar AS.

Park YooChun yang membuat comeback dengan aktris Han Ji-min dalam drama baru 'Attic Prince' berada di sebuah vila kelas atas yang terletak di wilayah Hannam-dong. Penyanyi dan aktor juga telah meraup keuntungan yang mengesankan dari drama, CF, mempromosikan luar negeri dan lebih banyak lagi yang lainnya, dan rumah ini pasti memang layak. Dia secara pribadi berpartisipasi dalam mendesain interior rumah.

Sesama anggota Kim Jaejoong juga tinggal di sebuah penthouse seharga $ 2.600.000 yang terletak di Samsung-dong.
 













Sumber & oto : StarToday melalui Nate 
Kredit : leesa86 @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/16469569058/which-idols-own-the-most-expensive-homes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar