Senin, 30 Januari 2012

DBSK.........Reuni ???


Rumor tentang reuni DBSK semakin menyebar.

Sebuah artikel berita terbaru Jepang dari 22 Januari 2012 berjudul, "Siapa yang akan menjadi juru selamat Avex? 
Proyek Reuni DBSK" telah diterbitkan. Artikel itu mengutip sebuah sumber dari industri musik Jepang, "Kelompok Avex akan melalui beberapa masa sulit pada awal tahun baru ini sejak berita perceraian Ayumi Hamasaki telah diumumkan Jadi Avex berpikir untuk memulai sebuah proyek reuni DBSK..". Musik balada tidak begitu panas di pasaran sekarang sehingga grup Jepang EXILE (yang juga di bawah Avex) juga menderita dari penjualan album rendah.

Artikel ini juga mengutip pernyataan seorang reporter, "Pada awalnya, Avex mempertahankan kontrak manajemen dengan JYJ tetapi karena pelanggaran, itu berakhir. Jadi ada pembatasan pada kegiatan JYJ di Jepang tetapi jika cukup banyak orang berpartisipasi, hal ini akan terlihat positif. Sebelumnya ada masalah masa lalu antara Avex dan JYJ seperti konser amal korban gempa Jepang dan masalah hukum lainnya. Namun, dalam rangka memecahkan masalah tersebut, ada proyek saat ini untuk menyatukan kembali lima anggota DBSK di banyak gedung
dan arena konser yang berbeda . ".

Wartawan ini mengungkapkan bahwa Ayumi Hamasaki memainkan peran besar dalam proyek ini. Hal ini diketahui bahwa Ayumi Hamasaki dekat dengan saudara kembarnya Junsu JYJ, Juno. Dia bahkan merekam sebuah lagu duet dengan dia di masa lalu.

Namun, artikel berita menyimpulkan bahwa kemungkinan reuni DBSK sangat rendah. Ini menyatakan, "Ada banyak fans yang berharap untuk reuni DBSK tetapi keadaan Avex
saat ini tidak sangat baik sehingga sangat tidak mungkin terjadi".

Tentu saja, ini semua spekulasi dan hanya bisa berakhir menjadi salah satu rumor tak berdasar, terutama karena tidak ada pernyataan resmi yang telah dilepaskan dari salah satu pihak. Namun, fakta bahwa pers Jepang dengan sumber yang dapat dipercaya melaporkan, ini menambah bobot pada kebenaran rumor.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/rumors-of-dbsks-reunion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar