Senin, 30 Januari 2012

Lee Min-ho muda minta maaf sama fans Lee Minho tua !


Aktor Lee Min-Ho yang berusia 19 tahun (The Moon That Embraces the Sun) mengirim permintaan maaf untuk penggemar dari aktor dengan nama yang samaaktor Lee Minho yang berusia 25 tahun (City Hunter, Boys Over Flowers).

Lee Min-Ho menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Yang Myung pada "
The Moon That Embraces the Sun". Namun, pada tanggal 23 Januari 2012, ia meninggalkan pesan meminta maaf di Twitter kepada penggemar Lee Minho (City Hunter).

Dia berkata, "Sepertinya ada kesalahpahaman karena sebuah artikel yang diterbitkan baru-baru ini. Ketika aku sedang diwawancarai, aku hanya berbagi sebuah cerita lucu tentang nama
kami yang sama .. Tapi kupikir judul artikel serta konten sedikit dibesar-besarkan".

Lee Min-Ho yang lebih muda terus berkata, "Aku selalu menghormati Lee Minho
yang lebih tua dan aku tidak pernah ingin mendapat perhatian dengan cara ini melalui artikel ini, aku tidak pernah punya niat menggunakan dia.. Aku harus berpikir lebih dan menyaksikan apa yang kukatakan jadi aku minta maaf, aku akan mencoba untuk meniru Lee Minho hyung untuk menjadi aktor yang lebih baik.. ".

Sebelumnya, Lee Min-ho muda sedang diwawancara dan ditanya, "Bagaimana perasaan Anda tentang melebihi Lee Minho yang lebih tua muncul dan muncul pada banyak situs portal yang berbeda?". Untuk itu Lee Min-ho
muda menjawab, "Kukira hal semacam itu adalah penting untuk penggemar. Setelah aku mulai menerima perhatian untuk memiliki nama yang sama, semua penggemar Lee Minho hyung berubah menjadi anti-fansku. Hal itu sulit karena aku bahkan menerima pesan ancaman seperti untuk mengubah namaku, aku masih berpikir tentang hal itu hari ini pada apakah aku benar-benar harus atau tidak mengubah namaku.. aku ingin bertemu dengannya sekali. atau itu akan benar-benar menyenangkan untuk bermain peran dengan Lee Minho hyung dalam drama, aku bahkan bermimpi menjadi seorang aktor yang lebih matang dan bertindak selain dia sebagai karakter utama.. ".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/the-moon-that-embraces-the-sun-lee-min-ho-apologizes-to-city-hunter-lee-min-hos-fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar