Senin, 23 Januari 2012

"Coffee".......segera rilis !


Kematian oleh kopi. Yang tampaknya menjadi ide utama di balik film bergenre mata-mata-intrik-historis-thriller berjudul "Coffee" (Yang secara fonetis bisa juga disebut dengan Kabi, kata tua yang biasa digunakan untuk sebuah minuman).

Di atas adalah poster yang baru dirilis. Ceritanya berkisah tentang upaya pembunuhan yang dilakukan pada Kaisar Gojong melalui barista pribadinya. Park Hee-soon tampak bersandar di kursinya, bermain sebagai kaisar, sementara tengah dilayani oleh wanita di pusat dari konspirasi, Kim So-yeon. Dan yang memperhatikan adalah pria misterius, Joo Jin-mo.


Kim So-yeon dan Joo Jin-mo, memerankan karakter yang memiliki nama-nama Rusia ; Tanya dan Ilyich. Film ini diatur dalam tahun 1896-97, ketika Kaisar Gojong melarikan diri dari istananya setelah pembunuhan istrinya, Ratu Ibu Suri, oleh Jepang. Ia berlindung di kedutaan Rusia dan memerintah dari sana selama setahun. Rupanya sang kaisar sangat menyukai kopi, dan dalam film ini lawan-lawannya mengeksploitasi detail dalam usaha mereka untuk menjatuhkannya.


Film ini juga diramaikan oleh Yoo Seon yang memainkan wanita bernama Sadako (serem yaks namanya kaya hantu Jepang yang keluar dari TV....hiyyyyyyyyy). Dia juga terlibat dalam beberapa plot perlawanan terhadap Korea.

"Coffee" ditetapkan untuk rilis pada bulan Maret 2012.

 











Cre  :  TV Report
via  :   http://www.dramabeans.com/2012/01/kim-so-yeon-turns-into-barista-spy-for-historical-thriller-coffee/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar