Selasa, 31 Januari 2012

Profesionalisme & kualifikasi elit Goo Hye-sun & Ji Jin-hee



Goo Hye-seon dan Ji Jin-hee menunjukkan pertimbangan dengan memindahkan kursi mereka untuk kelas ekonomi dalam rangka untuk membantu menenangkan bayi yang menangis.

Pada episode terbaru dari
drama SBS "Take Care of Us, Captain" yang ditayangkan di 25 Januari 2012, Han Da-jin (Goo Hye-seon) melihat bahwa seorang penumpang anak di pesawat tidak berhenti menangis dan menyarankan pada Kim Yoon-seong (Ji Jin-hee), "Kita harus pindah ke kelas ekonomi".

Pada hari ini, Da-jin dan Yoon-seong mengambil alih penerbangan ke Inggris. Ada dua bayi yang sedang diadopsi oleh orang Inggris pada penerbangan dan mereka tidak bisa berhenti menangis. Da-jin dan Yoon-seong akhirnya pindah ke kelas ekonomi, mereka membuktikan rasa profesionalisme dan kualifikasi elit.

Sambil melihat seorang anak pada penerbangan ekonomi, Yoon-seong teringat masa kecil yang menyakitkan ketika ia sendiri ditinggalkan. Dia mengatakan kepada anak itu, "Menangislah jika kau ingin dan tertawalah jika kau ingin", sambil memegang tangannya, seolah-olah menceritakan masa kecilnya sendiri tentang apa yang harus dilakukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-take-care-of-us-captain-koo-hye-seon-and-ji-jin-hee-give-away-business-class-seats-to-a-crying-baby-37925.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar