Jumat, 27 Januari 2012

Jang Geun-seok & Kim Ha-neul di Jepang !


Jang Geun-seok dan Kim Ha-neul disambut dengan sorak sorai memekakkan telinga dari 900 penggemar. Ketika ditanya apa yang Jang Geun-seok lakukan jika ia benar-benar menjadi hewan peliharaan Kim Ha-neul, Jang mengatakan, "Memeluknya, dan kemudian jika ada kesempatan, kita bisa melakukan segala macam hal ...", membuat para penonton meratap.

Kim Ha-neul memamerkan ketenangan seorang wanita dewasa dan menjawab, "Jika suasana hatiku baik, aku akan senang. Jika suasana hatiku tidak baik, maka tidak ada gunanya".

Ditanya tentang alasan Jang untuk bertindak dalam film "You're My Pet", Jang Geun-seok bercanda, "Karena aku butuh uang, tidak punya pilihan", membuat penonton meledak dalam tawa.




Ini adalah pertama kalinya bahwa film Jang Geun-seok secara resmi disiarkan di Jepang. Dia menyatakan perasaan gugupnya, "Setelah panggung ucapan seperti ini di bioskop, aku merasa bahwa aku telah menjadi seorang aktor yang nyata. Aku gemetar sebelum ini dimulai".

Keduanya menuliskan aspirasi mereka untuk tahun ini. Jang Geun-seok menulis karakter "Smile" Cina, dan menjelaskan dengan tersenyum, "Tidak peduli berapa banyak kesulitan yang kuhadapi, aku tidak akan lupa untuk tersenyum. Jadi selama aku hadapi dengan senyum, aku bisa mengatasi apa pun".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Shared / diterjemahkan oleh : neineilove 
Via : @ aphrael77 jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/16295795458/snippets-of-toho-stage-greeting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar