Senin, 09 Januari 2012

Kim Nam-joo & Yoo Joon-sang di drama akhir pekan


Ratu layar kecil Kim Nam-joo (Queen of Reversals) akan kembali ke televisi dengan drama akhir pekan baru untuk KBS, yang disebut dengan "You Who Rolled In Unexpectedly". Dia akan bermain dengan rekan bintang Yoo Joon-sang, aktor yang lebih banyak bermain di film, seperti "Moss", "The Most Beautiful Goodbye in the World", dan yang terakhir di film arahannya Hong Sang-soo "The Day He Arrives".

Dia akan memainkan peran sebagai wanita karir sukses yang tidak pernah menganggap bahwa pernikahan akan menguntungkan dengan cara apa pun, tapi kemudian ia bertemu dengan ahli bedah sempurna yang sudah dua kali menikah (diperankan Yoo Joon-sang). Drama ini dimulai ketika karakter yang diperankan Kim Nam-joo tahu bahwa kehidupan menikah tidak semuanya seperti mawar (= tidak semuanya indah).


Cerita berasal dari penulis Park Ji-eun yang menulis dua drama hit yang sebelumnya dibintangi oleh Kim Nam-joo "Queen of Housewives" dan "Queen of Reversals".

"You Who Rolled In Unexpectedly" berencana untuk premiere di bulan Februari 2012, dan akan mengudara hari Sabtu dan Minggu di KBS.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/kim-nam-joo-to-headline-new-weekend-drama/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar