Senin, 09 Januari 2012

Film Gong Hyo-jin & Ha Jung-woo rilis poster & trailer !


Film komedi romantis baru "Love Fiction" yang dibintangi Gong Hyo-jin (Best Love) dan Ha Jung-woo (The Client) bersiap-siap untuk premier di bulan Februari 2012, dan telah merilis poster dan trailer teaser. Film ini disebut-sebut sebagai "Male Bridget Jones" yang tidak terdengar sama sekali seperti hal yang buruk. Ceritanya berkisar tentang perjalanan tokoh utama yang kikuk melalui kencan modern, yang ternyata jauh lebih sulit daripada yang ia pikirkan.

Karakternya adalah seorang novelis, seorang pria semi vegetarian, dan sensitif, yang tidak bisa bersikap cool tentang cinta bagi kehidupan dia. Gong Hyo-jin memainkan peran sebagai cewek karir percaya diri yang keren tentang segala hal, khususnya kencan.


Poster menampilkan pasangan lead, masing-masing saling meneriakkan nama mereka yang sebenarnya. Poster Gong Hyo-jin bertuliskan : "Ha Jung-woo, kau menggunakanku dan memohon padaku untuk kencan... kau sudah gila?", sementara poster Ha Jung-woo bertuliskan : "Gong Hyo-jin, aku orang gila yang melamarmu!".




"Love Fiction" dijadwalkan premiere bulan Februari 2012.












Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/gong-hyo-jins-love-fiction-releases-trailer-and-posters/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar