Senin, 09 Januari 2012

Joo Won jadi tokoh utama di "Bridal Mask"


Joo Won (Ojakkyo Brothers) telah menandatangani kontrak untuk menjadi bintang utama pada "Gaksital" alias "Bridal Mask", sebuah drama KBS berdasarkan manhwa tahun 70-an oleh Heo Young-man.

"Gaksital" adalah manhwa yang terkenal ditetapkan / berlatar belakang pada tahun 1930-an, selama pendudukan Jepang. Pahlawan, Lee Kang-to, dikenal sebagai 'Gaksital' karena dia memakai topeng untuk menyembunyikan wajahnya - salah satunya adalah bermain masker tradisional, khususnya yang berpipi merah yang biasanya disediakan untuk peran perempuan, alias pengantin wanita. Dia seorang pemuda yang sederhana dalam kehidupan nyata, tetapi ketika ia mengenakan topeng langsung deh berubah jadi superhero, dia melewati perkelahian untuk menegakkan keadilan dan hak-hak selama salah satu periode tergelap dalam sejarah Korea. Manhwa itu sendiri, yang ditulis pada tahun 1974, digambarkan sebagai cerita
kontemporer yang mencengangkan, dan berhubungan dengan segudang masalah sosial, masih dipuji karena sikap nasionalismenya.


Proyek 10 miliar won ini berencana untuk menjadi blockbuster aksi-petualangan besar, dan jika mereka berhasil untuk menariknya keluar, itu bisa sangat baik menjadi seperti "City Hunter" untuk tahun ini. Joo Won punya karisma yang serius sebagai pahlawan aksi, dan dengan dua peringkat hit sudah di bawah ikat pinggangnya, sepertinya dia pergi untuk membuat gebrakan dengan proyek ketiga ini.

"Bridal Mask" berencana untuk
premiere di bulan Mei 2012 pada KBS.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/joo-won-takes-the-lead-in-bridal-mask/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar