Senin, 09 Januari 2012

Film dokumenter Jang Geun-seok !


Aktor Jang Geun-seok akan mengungkapkan kegiatan sehari-harinya melalui sebuah film dokumenter di Fuji TV Jepang.
Menurut
Oricon Jepang Fuji TV telah menciptakan sebuah film dokumenter berjudul 'World Prince' yang menampilkan Jang Geun-seok dan akan mengungkapkan foto - foto terakhir dari sang aktor dari Oktober-Desember. 

Program ini akan mencakup kegiatan di mana Jang bersekolah, kegiatan di rumah, serta dia bekerja keras. Media Jepang melaporkan bahwa Jang Geun-seok belum pernah mengungkapkan kehidupan sehari-harinya kepada publik dan program ini mengumpulkan minat khusus.

Aktor ini membuat nama dan wajahnya dikenal di Jepang melalui drama seri hit "You’re Beautiful", dan merilis album Mei lalu. Dengan lagunya, Jang Geun-seok menjadi penyanyi luar negeri pertama untuk mengamankan tempat # 1 di chart Oricon Singles. Penyanyi / aktor juga menyelesaikan tur arena Oktober lalu, meliputi Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Dia juga menciptakan sebuah acara khusus untuk para penggemarnya di Tokyo Dome.

Jang Geun-seok telah sangat sibuk akhir-akhir ini, dengan
filmnya "You're My Pet" dan juga membuat debut di Jepang pada bulan Februari.

Baik Korea dan Jepang telah sepakat untuk film dokumenter ini, dan sudah mulai ditayangkan di Korea pada tanggal 1 Januari 2012 melalui KBS 2TV berjudul "The Focus of the New Hallyu – I Am Jang Geun-seo".
 











Sumber & Foto : Osen  
Kredit : leesa86 @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15512171009/jang-geun-suks-tv-documentary-labels-him-as-world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar