Senin, 09 Januari 2012

Kim Rae-won menuju ke layar lebar


Kim Rae-won baru saja menyelesaikan drama comeback-nya, "Thousand Day Promise", dan sekarang dia menuju ke layar lebar untuk melakukan comeback filmnya juga. Dia menandatangani kontrak untuk bermain di film “Dream” di mana ia memainkan peran sebagai seorang sutradara musik yang sejak lahir buta.

Plot terungkap di sebuah proyek musik yang akan memilih memimpin melalui proses audisi yang kompetitif, dan karakter Kim Rae-won berfungsi sebagai mentor untuk salah satu pendatang. Dia mengambil orang melalui tes buta hanya berdasarkan kebaikan entri lagu, yang ternyata mengumpulkan peserta setengah-Filipina, setengah-Korea dengan hasrat untuk musik. Pada awalnya mentor berniat untuk menggunakan orang muda sebagai alat, tetapi akhirnya mengembangkan ikatan yang hangat dengan dia.

Ini akan menjadi film pertama Kim Rae-won sejak tugas militer, terakhir setelah "Insadong Scandal" di 2009. Bintang utama wanita belum dicast untuk "Dream", tapi setelah mengamankan sisa pemain mereka, film ini akan mulai syuting pada bulan Maret 2012.
 
Cre  :  TV Report 
via  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/kim-rae-won-signs-on-to-new-film-dream/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar