Jumat, 06 Januari 2012

CNBLUE di koran Yomiuri



Rock Band CNBLUE

Kita akan menemukan "warna kami" dengan fans kami.

CNBLUE adalah unik karena mereka berdiri di antara bintang kpop yang sebagian besar terdiri dari kelompok tari, sementara CNBLUE adalah sebuah band rock. Setelah mereka belajar musik di Jepang selama satu tahun setengah pada tahun 2009, mereka akhirnya debut major mereka di musim gugur 2011.
 
Berikut adalah petikan wawancara CNBLUE di koran Yomiuri Jepang ! 

Mengapa Anda belajar musik sebagai band di Jepang?

Lee Jong-hyun (LJH): Di Jepang ada banyak rumah tinggal dan studio mana-mana, jadi aku berpikir bahwa akan ada banyak hal untuk dipelajari. Hal ini karena dua tahun lalu, rumah-rumah tinggal dan studio agak terbatas di Korea.

Lee Jung-shin (LJS): Ketika aku mendengarkan lagu-lagu Jepang di Korea, aku merasa bahwa aku ingin pergi ke Jepang.

Jung Yong-hwa (JYH) : Aku mendengarkan m-flo dan B'z.

LJH : Di Korea, aku pergi ke konser Live L’Arc~en~Ciel.

Apa jenis memori yang Anda miliki selama hari-hari Anda belajar ?

LJH : Pada pertunjukkan Live pertama kita di jalan, kami hanya memiliki 4 penonton. Namun, bukannya merasa sedih dengan jumlah kecil, kami sedih karena kami tidak bisa memahami bahasa Jepang.

JYH : Pada waktu itu kami merasa senang, kami hanya ingin melakukan live performance, bukan untuk mendapatkan popularitas.

Kang Min-hyuk (KMH) : aku senang hidup bersama juga.

Apa jenis musik yang Anda ingin buat ?

JYH : Kami ingin mengekspresikan diri dalam berbagai genre musik dan suara sebagai sebuah band.

LJH : Belum ada warna "CNBLUE". Jika kita membatasi warna kami, maka tidak akan menarik bagi masa depan kita. Aku ingin berpikir tentang hal ini (warna kami) bersama-sama dengan fans kami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dipindai oleh : Bluestar @ CNBJonghyun 
Kredit : AJ @ CNBJonghyun 
Diterjemahkan oleh : keci @ cnbluestorm 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15400146023/cnblue-in-yomiuri-newspaper-on-january-1st-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar