Jumat, 06 Januari 2012

Jeon Tae-soo comeback via sitkom !


Aktor Rookie / aktor pendatang baru Jeon Tae-soo (Skandal Sungkyunkwan, It’s Okay Daddy’s Girl) - mungkin masih lebih terkenal sebagai adik Ha Ji-won - telah menghilang dari mata publik untuk tahun lalu, tapi dia siap untuk kembali bekerja dengan sebuah proyek baru. Dia muncul dalam sebuah video musik bulan lalu untuk penyanyi balada R & B / ALi, dan sekarang dia akan bergabung dengan para pemeran komedi situasi harian MBN "You’re Here, You’re Here, You’re Really Here".

Jeon akan memainkan "
Dokter aneh, agak bodoh 4-D" yang terdengar seperti sebuah perubahan yang baik baginya. Dia sudah cukup memelototkan matanya (haha ^^) sebagai penjahat mencolok di beberapa proyek sebelumnya, jadi itu akan menjadi kesempatan baginya untuk meregangkan otot sejenak.

Jeon memiliki suatu pertikaian karena mabuk sehingga membuat citra pers yang buruk dan membuatnya harus mundur dari komedi situasi yang saat itu sempat dibintanginya, "All My Love". Dia haitus (berhenti) sejak saat itu, dan perwakilan dari lembaga Jeon mengatakan, "Karena ia mengambil istirahat panjang, ia menganggap proyek berikutnya dengan pikiran ekstra. Peran sebelumnya telah kasar, karakter berat, tapi ia memutuskan untuk memilih peran yang akan memungkinkan dia untuk lebih dekat dan lebih nyaman dengan para penggemarnya".



Karakter Jeon akan menjadi saudara yang lebih muda untuk dua ajusshi dalam acara itu, kakak tertua adalah CEO perusahaan yang dimainkan oleh Han Jin-hee,  yang berusia 62 tahun. Aktor komik veteran Kang Nam-gil memainkan saudara tengah, dan dia 53 tahun. (Dalam foto cast, mereka adalah dua orang tua dengan setelan jas, di barisan belakang.) Jeon, sementara itu, adalah 27 tahun. Jadi yeah, itu aneh, tapi mungkin ini bagian dari komedi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Mk.co.kr 
via  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/jeon-tae-soo-makes-his-comeback-in-cable-sitcom-youre-here/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar