Jumat, 06 Januari 2012

Undian "City Hunter"


Ada kabar dari sebuah undian DVD "City Hunter" (dipopulerkan oleh Lee Minho dan Park Min-young) yang diselenggarakan oleh Transplant Informers (sebuah blog dalam hubungannya dengan Program Donor Asia Amerika), yang telah meluncurkan proyek untuk menggunakan drama Korea sebagai outlet untuk mendidik tentang donasi sumsum tulang.

Seperti yang fans "City Hunter" ingat, drama ini memiliki alur cerita tentang transplantasi sumsum tulang. (Dan jika Anda belum melihatnya, Anda dapat memenangkan set DVD dan melihatnya langsung) Menggunakan pertunjukkan Kdrama sebagai landasan untuk komentar pendidikan tentang sumbangan sumsum tulang,
Transplant Informers memberikan salinan dari boxset DVD drama. Sepertinya ini merupakan cara kreatif untuk menyebarkan berita sambil menyebarkan virus drama Korea.

Untuk berpartisipasi : Lengkapi survei ini dan Anda akan dimasukkan untuk memenangkan undian.

Undian "City Hunter" akan berjalan hingga 20 Januari 2012. Untuk informasi lebih lanjut klik di : http://transplantinformers.com/2011/12/20/city_hunter_kdrama_sweepstakes_1/.
 
Keren yaks, ternyata selain menghibur...Kdrama juga bisa dijadiin sebagai salah satu alat untuk memberi edukasi, kita kapan yaaaaaa ????



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/transplant-informers-hosts-city-hunter-dvd-sweepstakes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar