Minggu, 15 Januari 2012

Ton stills "Shut Up: Flower Boy Band"


Ton stills baru untuk drama "Shut Up: Flower Boy Band!" kembali dirilis.

Ceritanya adalah tentang sebuah band sampah masyarakat (dianggap sampah masyarakat karena band ini terdiri dari cowok - cowok
rocker) yang suka berkelahi, melawan saingan mereka yang sempurna.

Di pusat drama adalah kuintet utama kita,
band bernama 'Eye Candy'. Pada awalnya adalah sebuah band yang terdiri dari enam anggota, tapi karena vokalis utama, Byung-hee (Lee Min-ki, membuat penampilan cameo-nya), dipastikan akan pulang lebih awal. Band 'Eye Candy' adalah murid di Sekolah Tinggi Dongnae, sementara saingannya di sekolah tinggi yang lebih bagus yaitu Jungsang.



Di atas adalah grafik hubungan, adalah garis antara Byung-hee (Lee Min-ki) dan Ji-hyuk (Sung Joon) yang diberi label "belahan jiwa". Itu menggemaskan. Mereka punya cinta segitiga yang membentuk dengan gadis yang sama.

Band ini digambarkan sebagai hal yang panas di lingkungan mereka, tapi ada kualifikasi : Mereka dingin di kejauhan, tapi dekat "Menakutkan, menyedihkan, tidak ada masa depan". Setiap anggota berasal dari keluarga miskin, keadaan lusuh dan mereka hanya punya dua hal yang dapat mereka andalkan : satu sama lain, dan musik rock.

Mereka juga punya emosi yang buruk dan memerintah dengan tinju mereka : Mereka telah belajar untuk bertahan hidup dengan melawan, dan sekarang musik mereka adalah satu jalan bagi mereka.


Adapun karakter, mari kita mulai dengan Byung-hee. Biasanya dia mudah senyum dan riang tak berdosa, jika Anda mess dengan amarahnya dia akan berubah menjadi seorang pejuang gila. Satu-satunya orang yang bisa menenangkan Byung-hee adalah Ji-hyuk, sahabat super dekatnya.

Byung-hee melakukan apa yang dia inginkan, menuangkan gairah ke dalam musik, menulis dan menulis. Dia bersiap untuk sebuah kompetisi band secara rahasia, mencari inspirasinya, dan bertemu dengan seorang gadis, Su-ah (Jo Boa).


Ji-hyuk dua tahun lebih muda dari Byung-hee, namun tahu Byung-hee lebih baik daripada siapa pun. Setelah tiga tahun berada di band, telinganya telah makin tajam dan dia mampu memilih kesalahan anggota lain... dan kelemahan dalam lagu Byung-hee. Itu membuat dia ingin masuk dan memperbaiki keadaan. Dan kemudian ia dan teman-temannya pindah ke sekolah tinggi Jungsang, dan saat itulah hal-hal mulai berubah.

Dia bertemu dengan cewek yang disukai Byung-hee, Su Ah melalui kesempatan pertemuan, dan tiba-tiba dunia stabil Ji-hyuk mulai bergetar.

Sekolah yang baru adalah rumah bagi sebuah band yang menjadi saingan mereka, bernama 'Strawberry Fields', dan terdiri dari tiga pangeran yang sempurna dari latar belakang bersinar dengan keterampilan musik teknis yang kuat. Leader band ini tertarik juga pada Su-ah, yang secara alami makin memperumit masalah.


Gitaris dari 'Eye Candy', yang dikenal di lingkungan mereka sebagai Pangeran Es. Ia adalah teman baik Ji-hyuk sampai Byung-hee datang, jadi sekarang Hyun-soo (L) merasa seperti sahabatnya dicuri darinya. Semua orang dekat dalam band, tapi ia tidak dapat membantu namun merasa sedih tentang kehilangan hubungan yang sebelumnya ketat.

Hyun-soo memiliki keterampilan gitar kuat, tapi di atas panggung dia dibayangi oleh Byung-hee dan Ji-hyuk. Dia bersumpah pada dirinya sendiri untuk menjadi nomor 1, suatu hari nanti, jadi dia mengambil
praktik gitar hingga larut malam sendiri.


Drummer Do-il (Lee Hyun-jae) sangat pendiam bahwa ia tidak akan berbicara kecuali seseorang berbicara kepadanya terlebih dahulu. Bahkan, yang lain tidak tahu banyak tentang dia, meskipun ibunya mengoperasikan ruang biliar yang digunakan mereka sebagai ruang latihan. Dia punya aura misteri.

Do-il tidak pernah terjebak dalam perkelahian, namun ada rumor bahwa setelah dia mengangkat tinjunya, ia berubah menjadi binatang. Dia membenci kekerasan, yang mengikat (mengingatkan) kembali ke ayahnya. Tidak ada yang tahu itu, tetapi Ji-hyuk tahu dan terus menutup mulutnya demi temannya, .. tapi di sisi lain, ada gadis yang dia suka, yang menyukai Ji-hyuk ...


Ha-jin (Yoo Min-kyu) adalah bassis, Casanova itu. "Jika Anda bertanya mengapa dia masuk ke dalam musik, dia akan menjawab, 'Untuk mendapatkan anak perempuan!' haha ^^. Dia punya enam noona jadi dia bisa tahu banyak tentang dunia perempuan, mengambil tips dan trik ... kecuali bahwa di depan gadis yang benar-benar dia suka.


Kyung-jong (Kim Min-seok) adalah keyboardis. Namun kepribadiannya berbeda dari wajahnya yang seperti bayi, dan nomor 1 tujuannya dalam hidup adalah uang. Dia dari Busan, dan dalam rangka untuk menjauh dari reputasi sebagai 'Fish Boy' (orang tuanya memiliki toko ikan), dia pindah ke sekolah di Seoul. Orang tuanya berpikir Dongnae adalah sekolah terbaik di lingkungan itu.

"Shut Up: Flower Boy Band" tayang perdana pada tanggal 30 Januari 2012 di TVN.

 













Cre  :  Herald M 
via  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/relationship-charts-and-stills-galore-for-shut-up-flower-boy-band/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar