Minggu, 15 Januari 2012

Jo Boa.....cewek utama di "Shut Up: Flower Boy Band"


Gadis pertama telah dicast di "Shut Up: Flower Boy Band", dan dia akan memainkan peran sebagai bunga romantis dengan tokoh utama, Su-ah. Mengingat bahwa ia menarik kasih sayang tidak hanya dengan pahlawan kita (Sung Joon), tetapi juga sahabatnya (Lee Min-ki) dan band saingan (casting tidak diumumkan), ada banyak rasa ingin tahu tentang Jo Boa, pendatang baru yang pada dasarnya seperti mendapat hit jackpot pada percobaan pertama.

Ada dua sekolah tinggi di drama, rumah untuk dua band yang sangat berbeda. Tokoh kita tergabung di band 'Eye Candy', dan ketika band-nya di transfer ke Jungsang High School, mereka datang melawan pangeran yang mewah dari band 'Strawberry Fields', band 3 member yang dipimpin oleh cowok dingin, Seung-hoon yang istimewa.

Karakter Jo Boa yaitu Su Ah menghadiri sekolah tinggi Jungsang. Dibesarkan di sebuah rumah yang kaya, tiba-tiba ia harus mencari cara untuk merawat dirinya sendiri, pindah ke ruang beratap kecil sendirian dan mengambil pekerjaan aneh yang membuat dia canggung. Dia memilih untuk menarik dirinya lebih mandiri daripada merengek. Dia terus bersikap positif dan beralih ke internet untuk mencari tahu bagaimana melakukan hal di sekitar rumah tangga.
 
Lalu ada anak-anak baru yang juga di transfer ke sekolah, seperti Byung-hee (Lee Min-ki) yang terus memanggilnya dengan sebutan "muse". Di sisi lain, ada temannya Ji-hyuk (Sung Joon), yang dia temui secara kebetulan di atap tetangga. Mereka mulai berbagi rahasia mereka.

Jo Boa mengatakan tentang casting-nya, "Ini adalah drama pertamaku, jadi aku sangat senang dan gembira untuk pergi syuting. Semuanya baru dan menakjubkan, dan aku bersyukur diberi kesempatan besar".
Drama ini mengudara di TVN pada tanggal 30 Januari 2012.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/female-lead-cast-in-shut-up-flower-boy-band/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar