Minggu, 15 Januari 2012

Real Jang Geun-seok !


Beritai  dari Yomiuri dan Oricon melaporkan bahwa film dokumenter Jepang Jang Geun-seok yang berjudul "Becoming the World’s Prince! The Real 24 year old Jang Geun Suk" (Sekai no Prince e! Jang Geun Suk ~ 24 sai no Sugao~) mengudara dari pukul 01:05-2:05 malam Jumat, pada 14 Januari di Fuji TV di Jepang (wilayah Kanto saja). Film dokumenter ini berisi rekaman syuting tahun lalu antara bulan Oktober dan Desember.

Jang Geun-seok memungkinkan kamera TV masuk ke dalam rumahnya dan ia bahkan memberikan tur kampus universitas! Cuplikan untuk film dokumenter itu diambil oleh kru TV Jepang dan Korea, sehingga mereka di Korea mungkin akan melihat sebuah film dokumenter yang sama segera.


Enam bulan setelah debut Jepang, Jang Geun-seok mengadakan acara di Tokyo Dome berikut Tur arena di Tokyo, Osaka dan Nagoya. 

Salah satu bagian yang lebih mengejutkan dari film dokumenter ini adalah bagaimana ia terus untuk syuting bahkan saat dirinya tersambung ke cairan infus setelah menyelesaikan acara di Saitama Super Arena. Jang Geun-seok cukup populer di Jepang dan bahkan telah muncul di
iklan Lawson (sebuah toko) dan iklan untuk mempromosikan makkoli (minuman nasional Korea).
 














Kredit :  little mixed girl @ soompi dicampur 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15890198903/the-real-jang-geun-suk-appears-in-fuji-tv-documentary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar