Minggu, 15 Januari 2012

Park Shi-hoo 'Tercantik' di Jepang !


Aktor Korea Park Si-hoo dinobatkan sebagai bintang pria Hallyu 'Cantik' di situs Web Hallyu Jepang. Park menerima suara berkat perannya pada drama "Prosecutor Princess" (2010).

Situs, yang isinya didasarkan pada bintang drama Korea itu melakukan survei selama satu bulan mulai dari November 2011. Park disebut - sebut sebagai bintang Hallyu paling menarik, diikuti oleh Lee Ki-kwang, Song Joong-ki dan Choi Si-won.

Menurut situs tersebut, Park mendapatkan popularitas di Jepang tahun demi tahun. "Terlepas dari kenyataan bahwa Park belum mampu melakukan perjalanan ke Jepang selama lebih dari setahun, popularitasnya masih utuh dan tidak berkurang sedikitpun. Dia sangat berterima kasih atas dukungan fans Jepang-nya", kata seorang perwakilan dari agensinya.

Pada hari tertentu, sekitar 6.000 fans Jepang mengunjungi Web resmi penghibur itu dan melayangkan permintaan untuk melakukan wawancara dari media Jepang dengan Park.

Perwakilan Park mengatakan bahwa sering kali, fans Jepang datang ke kantor untuk sekilas aktor ini. Dalam rangka untuk memenuhi permintaan ini, agensi tersebut telah berjanji untuk mengadakan pertemuan penggemar dalam waktu dekat.

Park naik menjadi terkenal di Jepang pada bulan Juni tahun lalu ketika Fuji Television menayangkan dramanya "Prosecutor Princess" dan "Queen of Reversals" (2010) pada waktu yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh : Carla Sunwoo 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/actor-park-si-hoo-voted-the-prettiest-man-on-a-japanese-web-site-37395.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar