Jumat, 06 Januari 2012

Selamat tahun baru.........Jang Geun-seok


Aktor Jang Geun-seok yang membangun pijakan sebagai 'pangeran dunia' dari 'pangeran Asia' memberi salam tahun baru saat sebuah film dokumenter Jang Geun-seok yang akan disiarkan di Korea dan Jepang menarik perhatian.

Film dokumenter tersebut adalah berkolaborasi antara KBS
Korea dan Fuji TV Jepang, dan akan mengudara pada tanggal yang berbeda dengan isi yang berbeda. "I Am Jang Geun-seok" mengudara di KBS 2TV pada tanggal 1 Januari 2012 di jam 22:35, dan episode khusus dari Jang Geun-seok untuk Tahun Baru akan mengudara pada perusahaan swasta terbesar di Jepang yaitu Fuji TV pada siaran 13 Januari 2012.

Film dokumenter ini adalah karya kolaborasi antara dua negara yang berisi 'Arena Tour "(Nagoya, Osaka, Saitama) yang mampu menjual habis 60.000 kursi hanya dalam lima menit,
Konser Tokyo Dome yang menjual 45.000 tempat duduk, dan juga aksi Jang saat di belakang panggung dan analisis rahasia dibalik kepopuleran dan status baru Jang Geun-seok sebagai 'Pangeran Asia".

Selain itu, film dokumenter tersebut juga menunjukkan sisi profesional Jang. Meskipun jadwal sibuk, bekerja sebagai duo dengan tamu dari Tokyo Dome, ia selalu memiliki rencana ke depan untuk kegiatan sendiri dan membuat aliran gelombang Korea yang baru.

Tidak hanya itu, video Jang Geun-seok untuk merayakan tahun ke-20 sejak debut dari syuting "Love Rain" juga akan dirilis, salah satu seri dengan harapan yang paling tinggi di tahun 2012, kehidupan sekolah, dan kehidupan di rumahnya.

Jang menyambut Tahun Baru dengan mengatakan, "2012, satu tahun dengan energi khusus, dan tahun Naga Hitam. Aku senang untuk menyambut Anda semua dengan sebuah film dokumenter pada hari pertama tahun ini. Juga, aku jauh merasa terhormat untuk diberi tahu bahwa film dokumenter itu akan ditayangkan di Korea dan Jepang. Dua bulan telah sibuk, tapi aku mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan sifat sebenarnya dari Jang Geun-seokk. Silahkan lihat ke depan untuk itu".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : TV Report 
Kredit : korea.com 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15171499059/jang-keun-suks-documentary-greets-the-new-year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar