Jumat, 13 Januari 2012

Rating film dokumenter Jang Geun-seok


Rating penonton “The special documentary of a new Hallyu star, Jang Geun-seok” adalah sekitar 10 %.

Menurut AGB Nielsen Indeks, siaran dokumenter khusus oleh KBS2 pada 1 Januari 2012, "The central role of new Hallyu stars, Jang Geun-seok" mendapat rating penampil 8 % di seluruh Korea. Peringkat penampil ini terbilang tinggi karena merupakan siaran tengah malam dan juga sebuah film dokumenter untuk artis tertentu. Program ini mengupas tentang sukses besarnya di Jepang, rahasia popularitas, dan wajah asli Jang Geun-seok. Dan lokasi syuting CF di Jepang dan Cina, adegan rekaman berduet dengan tamu Tokyo Dome juga disiarkan. Melalui program tersebut, Jang Geun-seok diperkenalkan sebagai pemimpin yang menciptakan isi hiburan Hallyu baru dan memainkan peran sentral itu meskipun ia tidak hampir setiap waktu bisa untuk istirahat.

Dalam program ini, Jang Geun-seok berkata, "Aku tidak berpikir aku sukses. Aku harus melakukan upaya lebih". Dia menambahkan, "Karena aku bertambah tua, aku merasa cemas tentang ketidakpastian. Aku tidak merasa nyaman jika aku tidak berkeringat. Beberapa orang mengatakan bahwa aku membuat sukses dan dewasa sebelum waktunya, tapi aku tidak berpikir begitu. Jika ada sepuluh hal tentang apa yang harus kucapai dalam hidup, aku baru mencapai hanya dua atau tiga. Kadang-kadang aku menggambarkan diriku sebagai booming, tapi ketika aku mengatakan begitu, menempatkanku di bawah pengaruh hipnotis. Aku memahami bahwa adalah mungkin popularitasku akan hilang dalam sekejap, jadi aku tidak bisa berhemat bahkan pada hal-hal sepele".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kredit : KSTAR NEWS & Moneytoday Starnews 
Shared by : tenshi_akuma @ jangkeunsukforever 
via  :  ANJELLholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar